Sabtu, 19 Februari 2011

film hollywood berhenti mengedarkan film ke indonesia??

serius nih? bagun tidur langsung disambut dengan kabar yg bikin mata sepet (lebay), pas gw check twitter (follow gw yah @moonrunn hahaha) dan ngeliat tweet detik.com yg isinya ttg MPA (Motion Pictures Asscociation) menarik film2 asal amerika di bioskop indonesia, dan mereka bakal berhenti mengedarkan filmnya di indonesia! dan satu kata yg muncul di otak gw, KENAPA? karena kabarnya bea cukai indonesia menaikan harga pajak import film. aduh, yg bener aja dong! terus klo gw ke bioskop gw mesti nonton apa? jangan bilang klo gw disuruh nonton film indonesia yg kebanyakan tentang HORROR BOKEP??? ohhh tidak bisa (khas sule).. gw mending nonton dvd bajakan aja ye dirumah. hai bapak2 bea cukai yg terhormat, kita masih butuh film asing loh! kita masih perlu banyak belajar dari film mereka. ayolah pertimbangin lagi keputusannya.. dan gw masih blm nonton king speech, fighter, black swan, 127 hours dll... :""(





Tidak ada komentar:

Posting Komentar