Minggu, 20 Februari 2011

Won Bin mempunyai lisensi mobil balap


Sudah terungkap bahwa aktor Won Bin memiliki lisensi untuk mengemudikan mobil balap.

Dia berpartisipasi dalam sebuah wawancara dengan MBC's "Adventure Video" untuk mempromosikan film nya, "The Man from Nowhere", dengan produser Lee Jung Bum dan aktor Kim Hee Won.

Produser Lee Jung Bum mengungkapkan bahwa sedikit menarik tentang Won Bin ketika ia mulai menggambarkan adegan mobil, "Won Bin mempunyai lisensi balap mobil, jadi dia tahu cara mengemudi agresif."
Kim Hee Won terkejut ketika ia mendengar dirinya keceplosan mengatakan, "Won Bin mempunyai lisensi balap mobil?" Won Bin hanya menjawab, "Impian saya adalah menjadi seorang pembalap mobil." kemudian mengungkapkan bahwa Won Bin sebelumnya bekerja sebagai teknisi di Kangwondo Chun Chun Teknisi School.
Selama wawancara ini, Won Bin juga mengaku bahwa ia telah kompleks dengan penampilannya sebelum ia menjadi stunt actor. Won Bin berkata, "sebelumnya Aku tidak bisa melakukan stunts karena penampilan saya."  Dia merenung,"Saya pikir itu sebabnya aku menikmati film The Man from Nowhere."
(source : allkpop.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar