Minggu, 20 Februari 2011

Nichkhun endorses jewelry brand “J.ESTINA”


Nichkhun baru-baru ini menjadi spokesmodel untuk "J. Estina", sebuah merek perhiasan yang populer dikenakan oleh sosok skater tercinta, Kim Yuna.
Setelah menggunakan Lydia Hearst, salah satu heiresses terkaya di dunia, untuk awal tahun 2011 kampanye mereka, "J. Estina" kini telah berubah menjadikan Nichkhun spokesmodel laki-laki pertama.
Seorang wakil untuk merek perhiasan yg populer ini mengatakan, "Nichkhun memiliki citra imut dan lembut jadi kami pikir dia akan menjadi pangeran sempurna untuk 'J. Estina' princess kami. Dia menunjukkan sikap yg baik selama shooting, membuat semua orang percaya bahwa ia benar-benar seorang pangeran. Melalui kampanye ini, kami berharap setiap orang merasa J. Estina 's adalah sentimen indah".
Nichkhun juga digambarkan mengenakan ransel hitam, yang menjadi hit instan dan sekarang disebut 'Nichkhun Backpack'. dan Dikatakan bahwa merek tersebut telah dibanjiri panggilan pemesanan. Dan karena ini, ransel akan dirilis lebih cepat dari yang dimaksudkan.

nichkhun baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu bintang top CF Korea , dan saat ini ditampilkan dalam MBC "We Got Married". (source : allkpop.com)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar