Sabtu, 19 Februari 2011

Pengadilan Distrik Seoul memberitahu SM entertainment Untuk meninggalkan JYJ.

Pengadilan Distrik Seoul Memberitahu SM entertainment Untuk meninggalkan JYJ.
Setelah setahun berjuang di pengadilan, SM Entertainment dan JYJ akhirnya mencapai vonis di pengadilan, dengan JYJ pergi berjalan tanpa terluka. 
Sejak 27 Oktober, 2009 SM Entertainment telah mengajukan gugatan terhadap JYJ yang sejak itu memungkinkan mereka  untuk mengganggu seluruh kegiatan JYJ's.
Pengadilan memutuskan bahwa dengan kontrak lama yang tidak adil 13 tahun dan pembatasan ketat pada anggota, SM Entertainment tidak memiliki hak untuk menyalahkan JYJ untuk setiap kerugian keuangan.
Pada putusan pengadilan ke-2 mereka,  criticized SM Entrainment mencoba untuk memaksa JYJ meninggalkan CJES Entertainment ketika mereka secara khusus diberitahu pada tanggal 27 Oktober 2009 mereka tidak memiliki otorisasi untuk melakukannya.

SM Entertainment mengumumkan bahwa hal ini belum  berakhir, JYJ masih harus pergi ke pengadilan atas kontrak mereka yang akan diselenggarakan sekitar bulan Maret. 
Salah satu tantangan terbesar JYJ yg telah dihadapi sejak memulai debutnya, adalah  pemblacklist.an karena SM Entertainment, tapi sekarang dengan kasus pengadilan ini menurut Anda hal apa yang akan berubah? (source : popseoul.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar